Jumat, 18 Januari 2013

Fanfiction 1 (EunWon)

FANFIC 1
            Tittle             : -gak ada-
            Cast                : - Park Eun Yo  a.k.a fitri
                                      - Choi Siwon
            Genre            : Romance ( maybe )
            Authors        : KyuHyuk shiper
            Rated                        : K ( selalu aman )
            Summary      : ….. Bagaimana cara siwon untuk merayakan ulangtahun eunyo yeojachingunya//dan kenapa eun yo sempet marah sama Siwonn ??? Summary gagal , langsung baca ajjh ya … 
            Warning       : Gaje , Typo (maybe) bertebaran, yg di bawah umur di larang baca ,, hihihi bercanda ‘ V ‘
                                    Don’t Like …. Don’t Read …. KyuHyuuukk …..
“ Huft !! bête bête, kemana sih siwon oppa, katanya mau jemput, tapi gak datang-datang sampai sekarang, nyebelin deh !! “  omel seorang yeoja entah pada siapa (?) sesekali iya menghentakan kakinya ke tanah tanda bahwa dia kesal..
Sedangkan di lain tempat , Nampak seorang namja bertubuh atletis berwajah manly sedang berlari-lari maraton(?)-coret- sesekali ia melirik jam nakas yg tergantung(?)  di pergelangan tangannya. Namun tiba-tiba senyum berkembang di bibirnya yang err,,,, menggoda(?) –lagi lagi coret-, sehingga menampilkan dua lesung pipit yang mampu membuat yeoja tepar(?) seketika ..
“ Chagii “ Teriaknya sambil melambai-lambaikan kaki-eh coret- tangan, sedangkan yg di panggil chagi hanya menatapnya datar , tangan yg di lipat di dada, dan jangan lupa mulutnya yg komat kamit(?)
“ Host ,, host mian chagi, aku telat . Tadi aku ada urusan sedikt, terus juga macet, makanya aku lari larian deh kesini “ Jelas namja itu setelah mendekat dengan sang yeoja yg masih menatapnya datar . Oke namja itu kita panggil saja siwon, nama lengkapnya Choi Siwon,,
“ Siapa ???? “ Tanya yeoja itu ketus , yg dikenal Eun yo atau Park Eun yo , yg di tatap bingung sang namjachingunya
“ eh ??? aku chagi “ Jawab Siwon akhirnya ..
“ Siapa yang nanya !!! “ Ketus Eun yo yg langsung pergih meninggalkan siwon yg langsung cengo (?)  # poor siwonj oppa ,, bwahahaha #
                                    #----#---#---#----#----#-----#
In Garden
“ Haduh chagi , jangan marah lagi donk !!!! “ pinta Siwon memelas seperti anak anjing yg minta tulang pada majikannya ..
“ aku gak marah , tapi sebel “ marah eun yo sambil mempoutkan bibirnya
“ iih sam ajh chagi “ melas siwon makin menjadi .
“ Beda OpPa !! “ bentak Eun yo jugan makin menjadi
“ Yaudah deh seterah kamu, trus sekarang kamu mau kemana ? “ Tanya siwin yg sudah berhenti memelas ria
“ Loh koq nanya aaku , kan oppa yang ngajakin ketemuan “ omel eunyo memberhentikan langkahnya , kebetulan tadi mereka lagi jalan
“ ah iya , oppa lupa !!! “ ucap siwon yang ikut memeberhentikan langkahnya
“ dasar factor usia … “ cibir eun yo
“ MWO ???  factor usia , enak ajjh oppa masih muda tau “ Ucap siwon yg gak terima cibiran dari yeojachigunya
“ Mworago ??? masih muda , hah masa bodohlah, aku mau kepanti , hanya anak anak panti yg bsa menghiburku di hari ulang tahunku “ ucap eun yo yg langsung berjalan meninggalkan siwon  # poor Siwon

                        #------------------#-----------------------#------------------#
Eun yo pov __
Sebel ,, sebel ,, sebel ,,
Pokoknya aku sebel sama siwon oppa. Dia yang ngajak ketemuan , tapi dia yg telat , harusnya yg di ajak yg telat , inimah terbalik . Dan apalgi itu nanya mau kemana ? haduh siwon oppa pabbo banget sih ,, mana hari ini ulang tahunku lagi , mending aku ke panti , Cuma anak anak panti yg bias buat aku bahagia . Jika kalian Tanya orang tuaku ? Orang tuaku ada di Jepang di sini aku tinggal sendiri menyewa apartemen , dan walaupun orang tuaku kaya , aku di sini kerja loh , aku kerja di kafe milik Park jung soo atau leeteuk oppa sebagai pelayan , dia sudah ku anggap sebgai oppa kandungku begitupun sebaliknya  dia itu baik ,perhatian dan selau bisa membuatku nyaman dan dari kafe leeteuk oppa lah aku mengenal siwon oppa . Walaupun masih muda dia itu mandiri banget , baik , ya kadang kadang juga nyebelinlah , dia itu juga seorang direktur muda loh . Hey jangan pkir aq matre , aku bertemu sama siwon oppa ajjah , pas dia masih jadi penjaga di pombensin , aku bangga sama dia , masih muda , anak orang kaya , sudah bisa bekerja sendiri  hidup dengan uangnya sendiri lagi , kalau aku ya msih di bantu lah , hehehehe .
O iya selain kerja aku juga kuliah di kirin art university , yap kirin university adalah universitas yg lebih menunjuk ke seni , seni music , teater dll … Jika kalian bertanya aku mengambil jurusan vocal dan dance , aku sih gak berminat menjadi artis , hanya ingin menyalurkan bakat ajjh .
Udah ah ceritanya ,,,,

-----------------------------------------# Di depan panti asuhan #--------------------------------
“ Loh koq gelap “ gumamku pelan begitu melihat semua lampu mati , merasa khawatir aku segera melangkahkan kakiku mendekat pintu .
            Cklek ( anggap suara pintu ke buka )
            ‘ sepi ‘ itulah kata pertama yang terlintas di benakku , namun tiba – tiba saja seperti bentuk lilin buatan mungkin , menyala membentuk sebuah jalan , segera ku langkahkan kakiku mengikuti arah lilin itu , hingga akhirnya berhenti di taman belakang panti . Kebetulan di belakang panti ini ada sebuah kolam , dan di tengah kolam ada jembatan. Tapi ini ada lorong transparan dimana setiap dinding lorong tergantung bunga yang bisa menyala di atas maupun di bawah , merasa penasaran segera ku ikuti lorong – lorong ini sehingga sampai di taman bunga yg melingkar , di tengah lingkaran itu ada namja , namja tampan memakai jas yang membelakangiku dan 2 bangku di tengah bangku ada 1 meja yg berisi 2 piring berisi stik  dan minumannya serta lilin dan vas bunga , namja yang tadi membelakangiku pun berbalik menampilkan sosok yang membuat mataku membulat sempurna .. ( aduh bahsanya awur awuran pake dunia khayal kalian ya , pas bca yg ats , sungguh aku bingung pengungkapan kata-kata nya )
            “ oppa “ panggilku , sedangkan siwon -namja itu- hanya tersenyum dan mendekat ke arahku ..
            Eun yo pov end ----
            Siwon pov ___
            “ oppa “  panggilnya dengan mata membulat sempurna , segera ku berikan senyum mautku dan mendekat ke arahnya , ku ulurkan tanganku , sedikit melirik tapi langsung di jabat olehnya , ku persilakan dia duduk , dan akupun duduk di hadapannya .
            “ Bagaimana ?? bagus ?? “ Tanyaku dan dia hanya mengangguk imut , membuatku gemas sendiri  ..
            “ emm mian ne soal tadi sore , sebenrnya oppa , telat gara-gara  mau buat surprise buat kamu “ ucapku jujur
            “ gwenchanayo oppa , eun yo udah maafin koq “ jawabnya
            “ jinjja ??? “ Tanyaku dan lagi-lagi dia mengangguk imut , melihatnya begitu aku hanya bias senyum-senyum .
            “ ah iya “ ucapku sambil mengambil sebuah kotak merah di kantong celanaku, setelah dapat , segera ku bangkit dari dudukku dan mndekat kearahnya , ku berlutut di hadapannya , ku tatap matanya dlam .
            “ Park Eun Yo , mungkin ini terlalu cepat tapi aku mau kamu mendampingiku selamanya , saranghaeyo , Jeongmal saranghaeyo Yonwonhi , WOULD YOU MARRY ME ?? “ Tanyaku , kulihat dia terkejut namun langsung di balas senyum manisnya
            “ I do oppa , I do “ Jawabnya dengan mata-mata berkaca-kaca , mendengar jawabannya segera kumasukan cincin ke jari manisya , dan langsung memeluknya erat .
            Kembang api meletus (?) menandakan kebahagian kami , tepuk tangan meriah dari keluarga panti pun terdengar ..  (song : Super Junior : Marry you)

            Huwaaa ff oneshoot pertama ,, awur awuran , typo bertebaran ,, hancur deh ni ff ,, Tapi akhirnya aku bsa jga buat ff oneshoot ,, huhu melelahkan ,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar